Foto: XL Axiata |
Jakarta - Sejumlah pengguna layanan provider XL menyampaikan keluhannya melalui cuitan di Twitter. Pasalnya, semenjak listrik padam massal dari pukul 11.50 WIB hari ini, Minggu (4/8/2019), jaringan XL ikut terganggu.
Salah satu pengguna XL yang mengeluhkan gangguan jaringan adalah akun @lintangrowe yang menuliskan cuitannya pada pukul 15.13 WIB.
@lintangrowe : "Lampu mati, jaringan @myXLCare ikut mati nah lengkap sudah".
Salah satu pengguna XL yang mengeluhkan gangguan jaringan adalah akun @lintangrowe yang menuliskan cuitannya pada pukul 15.13 WIB.
@lintangrowe : "Lampu mati, jaringan @myXLCare ikut mati nah lengkap sudah".
Selain itu, ada juga akun @euniquepotato yang menuliskan cuitannya pada pukul 16.06 WIB. Ia mengeluhkan layanan telepon ke customer service XL pun tak bisa.
@euniquepotato : "@myXLcare xl lagi error ya? Telepon ke layanan mau bahas nomor yang keblokir pun gabisa".
Kemudian, akun @Hydenys menuliskan keluhannya tak bisa mengakses layanan telepon dan SMS pada pukul 15.39 WIB.
@Hydenys : "@myXLcare kenapa dengan nomor saya ya? Kok ga bisa hubungi telp atau SMS?".
@euniquepotato : "@myXLcare xl lagi error ya? Telepon ke layanan mau bahas nomor yang keblokir pun gabisa".
Kemudian, akun @Hydenys menuliskan keluhannya tak bisa mengakses layanan telepon dan SMS pada pukul 15.39 WIB.
@Hydenys : "@myXLcare kenapa dengan nomor saya ya? Kok ga bisa hubungi telp atau SMS?".
Bahkan, pengguna layanan XL Prioritas dengan akun @andisis92 mengeluhkan gangguan jaringan pada pukul 14.31 WIB.
@andisis92 : "@myXLCare XL prioritas gangguan? Sinyal 'Tidak Ada Layanan' terus".
@andisis92 : "@myXLCare XL prioritas gangguan? Sinyal 'Tidak Ada Layanan' terus".